LIRIK LAGU BIMBANG – MELLY GOESLAW

Pernah dengar lagu ini gak, bray?suka banget denger lagu ini, ini lagu yang paling aku sukai di antara semua soundtrack film Ada Apa Dengan Cinta?  Lirik yang dalam dipadu sama petikan gitarnya keren banget n melody yang manis bikin lagu ini jadi most recomended deh buat telinga agan-agan sekalian..karena aku baik banget, nih aku ngasih lirik sama kort lagunya, biar bisa dinyanyiin pake gitar (buat yang tau main gitar).

Bimbang – Melly Goeslaw

Intro : E A E B
E A E
Pertama kali aku tergugah
E A G#
Dalam setiap kata yang kau ucap
C#m G#
Bila malam tlah datang
B F# F#m B
Terkadang ingin ku tulis semua perasaan

E A E
Kata orang rindu itu indah
E A G#
Namun bagiku ini menyiksa
C#m G#
Sejenak ku fikirkan
B F# F#m
untuk ku benci saja dirimu
B E
Namun sulit ku membenci

A G#m C#m
Pejamkan mata bila
F#m B E
kuingin bernafas lega
A B G#m C#m
Dalam anganku aku berada
F#m B E
disatu persimpangan jalan yang sulit kupilih

Int : E A E B
E A E A

E A E
Ku peluk semua indah hidupku
E A G#
Hikmah yang ku rasa sangat tulus
C#m G#
Ada dan tiada cinta
B F#
bagiku tak mengapa
F#m B
Namun ada yang hilang
E
separuh diriku

About ngoringofaternate

aku Wahyu, namaku Wahyudi A. Tarumadoya, anak ke dua dari ayah dan ibu yang berdarah asli Tidore, lahir tanggal 21 Juni 1987.### browsing, itulah sebabnya sebulan pulsa BB ku bisa habis sampe 100 ribu rupiah (gak nanya)...aku juga senang membaca, bacaan apa aja, yanng penting bermanfaat n aku paling senang sama buku sains dan buku komputer... yang mau kenalan dan berteman denganku bisa ke email satriamilitan.02@yahoo.co.id atau fb di satria militan , yang punya twitter, silahkan follow aku @satriamilitan aku kurang suka menulis, makanya kalo blog ini isinya kurang bagus, tolong dimaklumi ya, sekian perkenalannya... sanang baku kanal denng ngoni samua..
This entry was posted in songs n lyrics and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

